KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA RESOR NIAS ............"Kami Berusaha Melindungi dan Melayani Yang Terbaik Untuk Anda"

Kegiatan Ramah Tamah Polres Nias dengan KBPPP Resor Nias



          
          Pada hari Sabtu tanggal 19 Mei 2012 pukul 09.00 wib s/d 13.30 wib bertempat di aula kamtibmas Polres Nias telah berlangsung kegiatan Ramah Tamah Polres Nias dengan Pengurus KBPPP (Keluarga Besar Putra Putri Polri) Resor Nias
.  Hadir pada kesempatan tersebut Ketua KBPPP Resor Nias dr. J. Dawolo M.Kes beserta segenap pengurus dan anggota KBPPP Resor Nias. Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nias AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto Sik, M.Hum ditujukan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara institusi Polres Nias dengan KBPPP Resor Nias sekaligus mewujudkan partisipasi segenap pengurus KBPPP dalam mendukung kinerja Kepolisian untuk memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat.

            Dalam sesi dialog, peserta acara yang hadir sangat antusias dalam menyampaikan isu-isu gangguan keamanan yang timbul di wilayah hukum Polres Nias. Mulai dari permasalahan penanganan tindak pidana hingga pelanggaran lalu lintas yang menjadi tugas dari anggota Kepolisian Resor Nias. Menanggapi berbagai penyamapain tersebut, Kapolres Nias menyampaikan terimakasih atas kepedulian anggota KBPPP dalam mengawasi kinerja Kepolisian dan menyatakan bahwa hal tersebut merupakan input positif serta berjanji akan segera membenahi kinerja Kepolisian Resor Nias yang masih dirasa kurang.

            Pada akhir acara, Pengurus KBPPP Resor Nias melalui Ketua KBPPP Resor Nias dr. J. Dawolo M.Kes mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kepolisian Resor Nias dalam upaya merangkul organisasi kemasyarakatan terutama KBPPP yang merupakan bagian tidak terpisahkan dan Kepolisian serta diharapkan adanya pertemuan yang berkesinambungan di masa yang akan datang.